Breaking News

Barcelona Gagal Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Barcelona Gagal Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Barcelona Gagal Perpanjang Kontrak Lionel Messi – Presiden Barcelona, Joan Laporta, masih usaha untuk menjaga Lionel Messi. Laporta mengaku sedikit ada permasalahan keuangan hingga tidak dapat memverifikasi masa datang si superstar di Barcelona.Disamping itu, dia sampaikan sedikit ada permasalahan dengan ketentuan Financial Fair Play (FFP) yang dibikin oleh Liga Sepakbola Eropa (UEFA). Karenanya, dia mengatakan mencari jalan keluar terbaik di antara Messi dan faksi club.

Krisis Keuangan, Barcelona Gagal Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Barcelona Gagal Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Artikel Terkait : Manchester United Tidak Dapat Santai Dengan Periode Depan Paul Pogba

Ini mengenai ‘(Financial) Fair Play’ sekarang ini. Saya ingin umumkan dia masih tetap tinggal (di Barcelona), tapi pada saat ini, saya tidak dapat menjelaskannya karena kami sedang pada proses mendapati jalan keluar terbaik untuk kedua pihak,” kata Laporta dikutip dari Football Espana, Jumat (2/7/2021). Agen Bola Tangkas Online Selanjutnya, Laporta menjelaskan benar-benar ingin La Pulga -julukan Messi- bertahan di dalam Barcelona.

Bagaimana tidak, Messi telah bermain sepanjang 7.504 hari di Blaugrana atau sepanjang 17 musim di LaLiga.”Kami ingin ia bertahan dan Leo (Lionel Messi) ingin bertahan, semua di jalan yang terbaik, kami sedang pada proses cari jalan keluar terbaik untuk kedua pihak,” terang Laporta. Untuk Lionel Messi, Joan Laporta Akan Jumpai Presiden La LigaSebagaimana dijumpai, kontrak Messi telah habis per 30 Juni 2021.  Judi Bola Online Terbesar Walau demikian, bila tidak bisa ekstensi kontrak, La Pulga dapat bebas ke club mana saja dengan status bebas transfer atau cuma-cuma.

Baca Juga:  Kiper Emiliano Martinez Tahan 3 Penalti Kolombia