Breaking News

Berita Jelek Mendekati Club Raksasa Inggris

Berita Jelek Mendekati Club Raksasa Inggris

Berita Jelek Mendekati Club Raksasa Inggris – Manchester United. Mereka diberitakan tidak dapat mainkan salah satunya pemain unggulannya, Marcus Rashford, sampai bulan Oktober kedepan.

Rashford adalah pemain yang susah terpindahkan dalam starting XI usungan Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2020/21 kemarin. Dia mencatat keseluruhan 11 gol dan sembilan asis dari 37 performa di Premier League.

Catatan bagus itu yang membuat dapat memperoleh tempat di scuad Tim nasional Inggris untuk Euro 2020. Sayang, Rashford tidak berhasil bawa the Three Lions keluar sebagai juara di persaingan itu.

Berita Jelek Mendekati Club Raksasa Inggris

Lebih parahnya kembali, pemain berumur 23 tahun itu bertanggungjawab atas kekalahan Inggris pada tangan Italia pada pertandingan final yang diadakan. Dia adalah algojo tidak berhasil Inggris di sinetron beradu penalti bersama Jadon Sancho dan Bukayo Saka.

Telah Jatuh, Terkena Tangga Juga

Telah jatuh, terkena tangga juga. Kemungkinan itu pepatah yang paling pas buat Rashford sekarang ini. Selesai tidak berhasil bawa Inggris keluar sebagai juara, dia jadi subyek cemoohan rasis di sosial media dari penggemar Inggris yang sedih.

Tidaklah sampai di sana, Rashford pun tidak dapat mengawali musim 2021/22 dengan pantas. Hasil pengecekan terbaru mengatakan jika dianya harus jalani operasi untuk mengobati cidera di pundaknya.

Rashford bermain pada keadaan yang tidak bugar bersama Inggris di Euro 2020. Demikian kompetisi antarnegara itu usai, faksi club lakukan pengecekan pada keadaan cidera si pemain.

Menyisih Sepanjang 12 Minggu

Operasi jadi salah satu pilihan, sama seperti yang di-claim the Guardian. Sesudah jalani operasi, Rashford harus menyisih sepanjang 12 minggu. Maknanya, dia akan melewati pertandingan pertama Premier League yang diawali pada tengah Agustus.

Baca Juga:  Arsene Wenger mempunyai penglihatan yang lumayan tinggi masalah Tim nasional Inggris

Seandainya proses rekondisi berjalan baik, Rashford punyai kesempatan untuk tampil di pertandingan Premier League yang diadakan di tanggal 23 Oktober. Waktu itu, Manchester United akan berjumpa Liverpool di basis kebanggaannya, Old Trafford.

Cidera ini kemungkinan menjadi karunia tertentu buat perekrutan baru Manchester United, Jadon Sancho. Menyaksikannya sebagai salah satunya pemain sayap usungan Solskjaer di pertandingan pertama Manchester United musim 2021/22 memungkinkan terjadi.