Breaking News

Bianconeri Kembali Ke Jalur Kemenangan

Bianconeri Kembali Ke Jalur Kemenangan

Bianconeri Kembali Ke Jalur Kemenangan – Bianconeri balik ke lajur kemenangan di Serie A selesai alami kekalahan mengagetkan dari Atalanta. Juventus sukses balik ke lajur kemenangan selesai menaklukkan Parma 3-1 dalam kelanjutan Serie A musim ini di Allianz Fase, Kamis (22/4) pagi hari WIB.

Dihantui kekalahan tipis 1-0 dari Atalanta di akhir minggu kemarin, Bianconeri walau menguasai tetapi harus ketinggalan lebih dulu dari Parma.

Ialah Gaston Brugman di menit ke-25 yang mengagetkan tuan-rumah melalui eksekusi sepakan bebas cantiknya yang memperdayai Gianluigi Buffon.

Bianconeri Kembali Ke Jalur Kemenangan

Bianconeri Kembali Ke Jalur Kemenangan

Pasukan Andrea Pirlo coba memberi respon ketinggalan mereka dan hasilnya tiba dua menit menjelang turun minum, saat Alex Sandro mempunyai ruangan untuk melepas shooting voli kaki kiri yang mematikan.

Sandro kembali mencatat namanya di papan score di awal set ke-2 , manfaatkan operan silang terarah dari Juan Cuadrado untuk mengubah score untuk Juventus.

Parma sempat pernah mendapatkan peristiwa bagus di menit ke-64 untuk menyamai posisi, tetapi tindakan German Pezzella sanggup ditepis oleh tandukan Arthur saat sebelum melalui garis gawang.

Artikel diteruskan di bawah ini Supremasi Juve menghasilkan gol ke-3 di menit ke-68. Kembali Cuadrado jadi artis kreativitas gempuran dan kesempatan ini sepak pojoknya sukses disongsong tandukan tajam Matthijs de Ligt.

Score 3-1 bertahan sampai selesai. Kemenangan ini bawa Juventus menggusur Atalanta dari urutan ke-3 klassemen sementara Serie A.

Juve sekarang mengumpulkan 65 point, unggul satu atas Atalanta yang masih belum mainkan partai minggu ke-32 menantang AS Roma.

Baca Juga:  Aksi Protes Fans Manchester United Anti-Glazers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *