Breaking News

Chelsea Berpeluang Masuk Grup Neraka

Chelsea Berpeluang Masuk Grup Neraka

Chelsea Berpeluang Masuk Grup Neraka – Chelsea berkesempatan masuk group neraka selesai menaklukkan Manchester City di final Liga Champions 2020-2021. The Blues menempati pot 1 saat drawing babak group untuk musim depan— walau sebenarnya lawan-lawan kuat menunggu di pot 2.Club berjulukan The Blues sukses mengusung piala Liga Champions sesudah menaklukkan Manchester City di Estadio do Dragao, Porto, pada Minggu, 30 Mei 2021 kemarin. Sama sesuai peraturan, juara Liga Champions dan Liga Eropa akan masuk pot 1 bersama enam team yang lain memenangkan liga semasing.

Maknanya, Chelsea dan Villarreal (juara Liga Eropa) akan menempati pot 1 bersama enam club juara liga lokal. Mereka ialah Manchester City (Inggris), Lille (Prancis), Bayern Munich (Jerman), Inter Milan (Italia), Atletico Madrid (Spanyol), dan Sporting Lisbon (Portugal).Simak juga: Tanpa Frank Lampard, Thiago Silva Tidak Akan Juara Liga ChampionsMasalahnya, tim-tim kuat Liga Champions seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, dan Liverpool masuk di pot 2.

Chelsea Berpeluang Masuk Grup Neraka Setelah Juara Liga Champions

Chelsea Berpeluang Masuk Grup Neraka

Dua club paling akhir yang disebutkan memang tidak bentrokan Chelsea karena sama dari Inggris, tetapi keadaan itu membuat Chelsea berkesempatan hadapi Ajax (Belanda) atau RB Leipzig (Jerman) yang menempati pot 3. alqudsday.org Walau Juara Liga Champions, Chelsea Masih Kalah Besar dari ArsenalChelsea mempunyai potensi bentrokan AC Milan (Italia) di babak group Liga Champions musim depan. Club berjulukan Rossoneri masuk pot 4 sesudah mereka maju ke Liga Champions untuk pertama kali semenjak musim 2013-2014.

Bila meraba peluang, Chelsea dapat satu group dengan Barcelona/PSG/Juventus (dari pot 2), Ajax/RBLeipzig (dari pot 3), dan AC Milan (dari pot 4). Mengetahui hal tersebut, pelatih Celsea, Thomas Tuhel berpikiran untuk perdalam skuatnya dengan datangkan pemain baru di transfer bursa.”Saya tetap lapar untuk gelar selanjutnya. Kemauan saya untuk semakin banyak kemenangan dan tumbuh sebagai pelatih,” kata Thomas Tuhel diambil The Sun, Selasa (1/6/2021).Liga Champions musim depan direncanakan diawali dari set kwalifikasi 8 Juni – 2 Agustos 2021. Adapun sesi kualifikasi group akan berguling 14 September – 8 Desember 2021 kedepan.

Baca Juga:  Pemain Persib Bandung Dibantu Pelatih Pribadi