Breaking News

Choupo-Moting

Choupo-Moting Penyerang Bayern Gagal Bela Kamerun

Alqudsday.org – Liga sepakbola Kamerun (FECAFOOT) membuat kekeliruan yang mengakibatkan Eric Maxim Choupo-Moting tidak dapat bela The Indomitable Lions. FECAFOOT salah kirim e-mail.

Pelatih tim nasional Kamerun, Toni Conceicao, awalannya memproyeksikan Eric Choupo-Moting dalam perincian nama pemain yang diundangnya di interval internasional minggu ini. Juara Piala Afrika 5 kali ini akan hadapi Tanjung Verde (26/3) dan Rwanda (31/3).

Choupo-Moting Penyerang Bayern Gagal Bela Kamerun

Tetapi, undangan panggilan dari Toni Conceicao itu tidak pernah sampai ke faksi Choupo-Moting dan club striker 31 tahun ini Bayern Munich. Mengakibatkan bekas striker Stoke City tidak dapat memberi respon panggilan itu sampai namanya harus dicoret.

Simak juga: Bayern: Terlepas Hansi Flick ke Tim nasional Jerman? Kami Dapat GilaSetalah dilacak, Liga sepakbola Kamerun (FECAFOOT) rupanya mengirimi undangan panggilan Choupo-Moting ke e-mail yang keliru. Ayah Choupo-Moting, Camille, demikian marah dengan kekeliruan konyol yang dibikin FECAFOOT ini.

Dia memperjelas ini ialah murni kekeliruan FECAFOOT yang tidak professional. Camille usaha menepiskan kira yang sempat pernah ada jika Choupo-Moting menampik bela tim nasional Kamerun.

“Saya dikontak oleh federasi untuk ketahui apa yang terjadi. Saya mengontak Bayern Munich dan mereka memverifikasi belum terima undangan itu,” tutur Camille ke Naja TV diambil dari Bavarianfootballwork.

“Kelihatannya ia mengirimkan ke alamat e-mail yang keliru. Untuk saya, itu perlakuan yang kurang professional.”

“Saat mengirimi undangan, yakinkan untuk mengirimnya ke alamat yang betul. Bila itu tidak ada, saya tidak pahami kenapa jadi kekeliruan club atau Maxim,” terangnya.

Choupo-Moting sekarang ditegaskan harus mangkir di interval internasional minggu ini karena kekeliruan FECAFOOT itu. Dia mau tak mau masih tinggal di Jerman.

Baca Juga:  Pemain Man Utd Marah Soal Liga Super, Ed Woodward Adakan Pertemuan Darurat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *