Breaking News

Figur yang Membuat Spanyol Berbeda Saat Menantang Italia

Figur yang Membuat Spanyol Berbeda Saat Menantang Italia

Figur yang Membuat Spanyol Berbeda Saat Menantang Italia – Pelatih Spanyol, Luis Enrique, coba cari kekurangan Italia dari beberapa laga awalnya. Terhitung saat Gli Azzurri bertemu dengan Belgia di set perempat final Euro 2020 beberapa lalu.

Sama seperti yang dijumpai, Italia keluar sebagai juara saat berjumpa Belgia dengan score 2-1. Mereka sempat unggul 2 gol terlebih dahulu lewat Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne saat sebelum Romelu Lukaku mengecilkan posisi.

Kemenangan itu membuat Italia memiliki hak maju ke set semi-final dan berjumpa Spanyol. La Furia Roja tahu benar jika Gli Azzurri benar-benar beresiko. Oleh karena itu, Enrique coba pelajari permainan mereka saat berjumpa Belgia.

Figur yang Membuat Spanyol Berbeda Saat Menantang Italia

Melihat dari laga itu, Spanyol lakukan beberapa peralihan untuk hadapi Italia. Sayang, usaha Enrique untuk menolong La Furia Roja mencetak kemenangan tetap gagal.

Jadikan Lukaku Sebagai Rekomendasi

Pertandingan semi-final di antara Italia menantang Spanyol diadakan di Wembley Fase Sesudah bermain seri 1-1 sampai akhir set waktu perpanjangan, Situs Daftar Judi Bola terpercaya La Furia Roja kalah dalam set beradu penalti.

Enrique tahu begitu susahnya tembus pertahanan Italia. Dia lakukan peralihan dengan memakai pola false 9 dan menyimpan Alvaro Morata dan Gerard Moreno. Taktik itu tercetus sesudah Enrique menyaksikan Romelu Lukaku.

“Saya menyaksikan [Giorgio] Chiellini dan [Leonardo] Bonucci bermasalah dengan Lukaku dab berpikiran kemungkinan sebaiknya jadikan itu sebagai point rekomendasi, menambahkan orang di baris tengah,” tutur Enrique ke RAI Sport.

Bantu Italia di Set Final

Memang, Spanyol tampil bagus khususnya di set pertama. Mereka membuat Italia kewalahan dan tidak biarkan beberapa penyerangnya berkreatifitas. Situs Agen Bola Terpercaya Sambil itu, mereka terus memperlancar gempuran dan mengatur bola seutuhnya.

Baca Juga:  Liverpool Sudah Resmikan Ibrahima Konate

Pada akhirannya, Spanyol masih tetap kalah. Mereka bahkan juga dapat roboh terlebih dahulu karena Federico Chiesa sempat membuat Italia unggul di menit ke-60. Untungnya, Alvaro Morata dapat menyamai posisi 10 menit menjelang waktu normal selesai.

“Itu ialah gagasan yang baik, kami sukses melalui penekanan Italia dan bermain dengan baik sekali,” lanjut bekas pelatih Barcelona itu.