Breaking News

Hakan Calhanoglu Tinggalkan AC Milan

Hakan Calhanoglu Tinggalkan AC Milan

Hakan Calhanoglu Tinggalkan AC Milan – Pemain tengah asal Turki, Hakan Calhanoglu, ungkap pemicu dianya tinggalkan AC Milan untuk keluar ke Inter Milan. Dia cuman ingin mengawali set baru bersama Inter Milan, sesudah 4 tahun meniti karier di AC Milan.Seperti dijumpai, Calhanoglu sudah sah dikenalkan sebagai pemain Inter Milan per 22 Juni 2021 kemarin. Awalnya, pemain dari Turki itu sempat bela AC Milan sepanjang empat musim (2017-2021)

Tetapi, dia dipandang seperti pembelot sesudah kepindahnya ke team pesaing. Calhanoglu pada akhirnya ingin mulai bicara dan menjawab banyak berita miring mengenai kepindahnya.”Stefano Pioli (pelatih AC Milan) ialah salah satu yang betul-betul inginkan saya di Milan. Saya bicara dengannya berulang-kali, tapi ia menghargai keputusan saya dan doakan yang terbaik buat saya,” kata Calhanoglu dikutip dari Football Italia, Kamis (15/7/2021).”Lumrah bila beberapa fans kecewa, tapi saya bukan yang pertama lakukan ini dan saya tidak jadi yang paling akhir, karena beberapa pemain sudah keluar dari Milan ke Inter, atau kebalikannya,” sambungnya.

Penyebab Hakan Calhanoglu Tinggalkan AC Milan demi Gabung Inter Milan

Hakan Calhanoglu Tinggalkan AC Milan

Selainnya Marc Klok, Ini 5 Pemain yang Dicap Pembelot karena Berpindah ke Club PesaingLebih lanjut, pemain berumur 27 tahun itu menjelaskan berasa terhormat dapat bela Rossoneri -julukan AC Milan- sepanjang empat musim. Dia sampaikan, kepindahnya ke Nerazzurri -julukan Inter Milan- ialah set baru dalam profesi sepakbolanya.

Saya cuman ingin menyaksikan masa datang saya, dengan semua hormat ke (AC) Milan. Saya lakukan beberapa hal untuk (AC) Milan sepanjang 4 tahun, saya menghargai seluruh orang, tapi saya mempunyai set baru di Inter (Milan) dan harus menyaksikan di depan saat ini,” bebernya.

Baca Juga:  Robert Lewandowski, Rela Bertahan Selama 90 Menit Demi Lewati Rekor Gerd Muller

Hakan Calhanoglu saat bela AC Milan Di lain sisi, dia menceritakan berkenaan proses kepindahnya ke Guiseppe Meazza sesudah terima banyak telepon dari Inter Milan. Dia menjelaskan prosesnya jalan cepat dan tidak tersangka. Itu terjadi cepat sekali, saya terima banyak telepon dari direktur Piero Ausilio dan pelatih Simone Inzaghi. Bila beberapa orang memperlihatkan jika mereka inginkan Anda di team mereka, itu membuat Anda ingin ke sana,” kata bekas pemain Bayer Leverkusen itu.

Sekarang ini, Calhanoglu usaha memberinya yang terbaik untuk Inter milan. Dia menjelaskan tidak sabar bermain dengan Romelu Lukaku dan kawan-kawan yang lain. Saat ini saya tidak sabar untuk membuat kesempatan untuk Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez,” tutupnya.