Breaking News

Jadon Sancho Cuman Akan Jadi Van de Beek Jilid Dua!

Jadon Sancho Cuman Akan Jadi Van de Beek Jilid Dua!

Jadon Sancho Cuman Akan Jadi Van de Beek Jilid Dua! – Manchester United dipesan tidak untuk tergesa-gesa dalam usaha transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bahkan juga MU dipandang tidak betul-betul memerlukan tenaga Sancho.

Penglihatan ini dikatakan oleh Dimitar Berbatov, bekas penyerang Setan Merah. Ia pahami daya magnet Sancho, tetapi untuknya MU yang saat ini telah baik sekali.

Berbatov malahan kuatir transfer Sancho akan terbuang percuma, sama dengan kasus Donny van de Beek musim ini. MU akan punyai kebanyakan pemain teratas, dan Ole Gunnar Solskjaer semakin kewalahan.

Jadon Sancho Cuman Akan Jadi Van de Beek Jilid Dua!

Van de Beek jilid dua

Berbatov tidak menentang talenta Sancho, tetapi pertanyaannya ialah masalah perlu atau mungkin tidak. Sekarang ini, untuknya transfer Sancho tetap tidak perlu. Malah MU akan rugi bila memaksain transfer Sancho, bisa saja menghancurkan irama team, “Saya dengar semakin banyak isu masalah Jadon Sancho di Dortmund dan jika MU dapat mengambilnya. Jadi, seandainya Sancho tiba, di mana MU mainkan ia?” ungkapkan Berbatov ke Betfair.

Mesti di Baca : Paul Pogba Memperjelas Bahwa Dia Bahagia Berada Di Timnya

“MU akan hadapi banyak laga di Liga Europa dan FA Cup, tetapi saksikan saja apa yang terjadi pada pemain seperti Donny van de Beek.”

“Itu [transfer Sancho] akan jadi Van de Beek ke-2 . Betul ia pemain luar biasa, tetapi jadi bakal ada kebanyakan pemain teratas pada sebuah team,” paparnya.

Tidak terjadi

Karenanya, Berbatov percaya isu transfer Sancho tetap jadi isu, tidak sampai diwujudkan. Sancho kemungkinan menarik, tetapi bukan untuk MU yang saat ini, “Jadi saya anggap transfer ini tidak terjadi. Sekarang ini segala hal berjalan dengan baik dan sanjungan harus diberi pada Ole dan beberapa pemain,” lanjut Berbatov.

Baca Juga:  Liga 1 Kembali Bergulir, Presiden Persiraja Sampaikan Terima Kasihnya

“Ia sudah mendapati kesetimbangan pada langkah bermain team. Ia mendapati kesetimbangan dan beberapa pemain tak lagi menyambat, itu hal susah.”

“Selama ini Solskjaer sudah ambil beberapa keputusan pas,” pungkasnya.

Baca Juga :