Breaking News

Jose Mourinho Beri pujian Pemain tengah Real Madrid Cedera Modric

Jose Mourinho Beri pujian Pemain tengah Real Madrid Cedera Modric

Jose Mourinho Beri pujian Pemain tengah Real Madrid Cedera Modric – Ia menjelaskan dunia sepak bola akan bersedih saat pemain tengah Kroasia itu putuskan pensiun.

Modric sebagai kapten Kroasia di Euro 2020. Tetapi, ia gagal bawa teamnya meluncur ke set perempat final, Cara Kroasia di kompetisi itu cuman sampai set 16 besar. Mereka tersisih dari Euro 2020 sesudah dihajar Spanyol.

Jose Mourinho Beri pujian Pemain tengah Real Madrid Cedera Modric

Saat Modric Pensiun

Modric sekarang ini telah mencapai umur 35 tahun. Dengan begitu, profesi permainannya di atas lapangan hijau sebentar lagi akan usai.

Artikel Terkait : Arsenal Disampaikan Telah Percaya Alexandre Lacazette

Mourinho menjelaskan dunia sepak bola akan bersedih saat si pemain tengah menggantung sepatu, Agen Bola Tangkas Online “Cedera adalah pemain yang saat pensiun dalam sekian tahun kembali akan membuat pencinta sepak bola berduka,” tutur Mourinho ke talkSPORT.

Tarik Modric

Mourinho mengambil Modric ke Real Madrid dari Tottenham pada 2012. Judi Bola Online Terbesar Mourinho akui suka dapat membawa si pemain tengah ke Santiago Bernabeu, “Performanya benar-benar fantastik, saat saya minta Florentino Perez untuk membeli, saya tidak mau ingat hal tersebut karena benar-benar berat bermasalah dengan Tottenham,” sebut Mourinho

“Tetapi pada akhirnya ia datang di Madrid dan bertahan sampai 10 tahun di club paling besar dengan penekanan terbesar dan tentunya mengagumkan.

“Cedera di Spanyol, ia bermain untuk Real Madrid dan ialah pemain yang disegani oleh seluruh orang, saya benar-benar suka karena saya yang mengantarnya ke Madrid.”

Baca Juga:  Inggris Dapat Bablas Jadi Juara Euro 2020?