Breaking News

Leicester City Tantang Chelsea Di Final Piala FA

Leicester City Tantang Chelsea Di Final Piala FA – Gol tunggal Iheanacho ke gawang Soton pastikan cara Leicester ke final Piala FA di mana mereka telah ditunggu Chelsea. Harapan Leicester City untuk raih piala Piala FA pertama kali dalam riwayat club terus terbangun.

The Foxes sekarang tinggal memiliki jarak satu laga kembali untuk merealisasikan mimpi itu susul kemenangan 1-0 atas Southampton dalam semi-final Piala FA, Minggu (18/4).

Striker Leicester Kelechi Iheanacho jadi https://situs-togel0.yolasite.com/ pembanding dalam laga di Wembley ini melalui gol satu-satunya pada awal set ke-2 .

Leicester City Tantang Chelsea Di Final Piala FA

Di final Piala FA, Leicester akan hadapi Chelsea yang telah terlebih dahulu bisa lolos sesudah sukses singkirkan Manchester City 1-0 di semi-final lain satu hari awalnya.

Pasukan Brendan Rodgers tampil menguasai di set pertama dan membuat beberapa kesempatan bagus. Jamie Vardy semestinya dapat bawa Leicester unggul pada menit ke-29 saat dia melepas shooting cungkil yang melebar.

Sesudah bermain tanpa gol di paruh pertama, Bandar Slot Game Online Terlengkap Leicester terus memacu gempuran setelah interval dan pada akhirnya merusak kebuntuan pada menit ke-55.

Terima umpan Vardy, shooting Iheanacho awalannya sukses dihalau oleh Phraser Forster, tetapi bola muntah kembali ada dalam kaki striker Nigeria itu langsung menjebloskan bola ke gawang untuk memberi keunggulan untuk The Foxes.

Gol ini menunjukkan satu kali lagi ketajaman Iheanacho di 2021. Semenjak kembali bermain reguler pada Februari lalu, Iheanacho keseluruhan telah mengepak 12 gol dari 12 pertandingan paling akhir untuk Leicester.

Artikel diteruskan di bawah ini Sampai akhir pertandingan,  Bandar Slot Terpercaya Di Indonesia score 1-0 untuk Leicester tetap sama dan mereka juga memiliki hak hadapi Chelsea di final Piala FA pada 15 Mei kedepan di Wembley.

Baca Juga:  Piala Menpora 2021: Marc Klok Pemain Terbaik

Partai pucuk ini diprediksi bisa didatangi pemirsa dengan jumlah terbatas. Awalnya, pada pertandingan semi-final ini sudah dilaksanakan eksperimen di mana 4000 pemirsa, sebagian besar masyarakat lokal, dibolehkan untuk masuk di Wembley bersamaan dilonggarkannya restriksi prosedur Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *