Breaking News

Liverpool Sudah Resmikan Ibrahima Konate

Liverpool Sudah Resmikan Ibrahima Konate

Liverpool Sudah Resmikan Ibrahima Konate – Tetapi kemudian, club berjulukan The Reds itu terlihat dingin ayem di transfer bursa panas musim ini.

Jelas sudah, sebagai club besar, tekad Liverpool pada musim depan ialah menjadi lagi juara Premier League. Mereka tidak berhasil menjaga gelar dan menyaksikan Manchester City menjadi lagi juara pada musim kemarin.

Melihat dari musim kemarin, permasalahan khusus Liverpool kelihatan terang di bidang pertahanan. Mereka dihajar badai cidera yang memaksakan Virgil van Dijk dan Joe Gomez menyisih dari lapangan sepanjang beberapa bulan.

Liverpool Sudah Resmikan Ibrahima Konate

Jalan keluarnya, Liverpool datangkan Konate dari RB Leipzig. Permasalahan di baris pertahanan kemungkinan telah habis. Tetapi tidak berarti mereka tidak perlu tingkatkan kualitas pada beberapa sektor yang lain ingat club lain sedang berbenah.

Bursa Transfer yang Tenang

Lalu, apa gagasan Liverpool di transfer bursa panas musim ini? Berapakah pemain baru yang diperlukan? Atau, mereka sudah senang dengan scuad saat ini? Jurgen Klopp sebagai pelatih memberinya sedikit bocoran.

Pengucapan pria bernegara Jerman itu kelihatannya dapat membuat penggemar the Reds gigit jemari. Karena, Klopp mengutarakan jika dianya ingin memberinya peluang ke pemain yang di skuatnya sekarang ini tunjukkan kemampuan.

“Bila ada yang ingin pergi, ia dapat tiba ke saya untuk memberitahukan dan saya akan pikirkan itu. Tidak ada yang tiba selama ini, jadi jelas sudah tidak ada yang tergesa-gesa dari segi pemain ,” katanya diambil dari the Mirror.

“Ok, Konate, kami melakukan terlampau awal, tetapi ini benar-benar transfer bursa yang paling tenang. Silahkan saksikan apa yang akan terjadi. Tetapi sekarang ini, semua punyai peluang untuk membikin saya berkesan dan keinginannya mereka lakukan itu,” sambungnya.

Baca Juga:  Karim Benzema Kembali ke Timnas Prancis

Menunggu Kedatangan Penggemar

Musim kemarin memang jelek untuk Liverpool, khususnya semenjak digenggam Klopp. Walau begitu, Klopp percaya jika the Reds bakal tampil berlainan walau dengan pemain yang serupa musim depan dengan kedatangan penggemar di stadion.

“Sebenarnya, kesan-kesan paling akhir saya adalah yang sempat saya rasakan dalam kehidupan. 10 ribu [fans] menantang Crystal Palace berasa seperti 150 ribu, jadi terima kasih kembali karena itu – buat siapa saja yang berada di sana,” ucapnya kembali.

“Saya tidak sabar untuk ini. Itu hal terbaik saya saksikan sepanjang Euro. Kami dapat bicara masalah sepak bola di Euro, masalah beberapa hal, tetapi menyaksikan beberapa orang di stadion, rasanya benar-benar membahagiakan,” ujarnya.

Wembley Fase disanggupi sekitar 60 ribu orang pada pertandingan final Euro 2020. Ini membuat pemerintahan Inggris makin percaya untuk memperkenankan pemirsa datang di stadion semenjak pertandingan pertama Premier League 2021/22 kelak.