Breaking News

Liverpool Tergeser Oleh Manchester United Dalam Perkiraan Infogol

Liverpool Tergeser Oleh Manchester United Dalam Perkiraan Infogol

Liverpool Tergeser Oleh Manchester United Dalam Perkiraan Infogol – Perkiraan Infogol berkaitan klassemen akhir Premier League 2020/2021 berbeda. Manchester United geser Liverpool dari calon runner-up klassemen akhir Premier League 2020/2021.

Pengubahan perkiraan ini tidak terlepas dari trend performa ke-2 team itu, khususnya belum juga stabilnya performa Liverpool akhir-akhir ini. Memulai persaingan dengan baik, The Reds terakhir malah melembek. Dalam sepuluh pertandingan paling akhir di gelaran Premier League, mereka cuman sanggup raih 3x kemenangan dan dua hasil seimbang. Sementara, dalam lima pertandingan bekasnya, mereka harus menerima kekalahan.

Perkiraan Infogol ini sendiri berdasarkan gabungan trend laga dan replikasi semua laga sisa. Karena itu, tidaklah aneh bila pada akhirnya status Liverpool dalam perkiraan klassemen akhir versus Infogol harus merosot.

Liverpool Tergeser Oleh Manchester United Dalam Perkiraan Infogol

Kecuali Liverpool dan United, team yang lain alami pengubahan status di kelas atas ialah Leicester dan Chelsea. Dalam perkiraan paling akhir mereka, Infogol tempatkan Leicester ada di rangking empat klassemen akhir dan Chelsea satu status di bawahnya.

Baca Juga : Real Madrid Diberitakan Punyai Kesempatan Paling besar

Awalnya, urutan ke-2 team itu kebalik. Chelsea ada di status empat, sedang Leicester satu rangking di bawah mereka.

Pengubahan status ini tidak terlepas dari stabilnya permainan Leicester. Dalam sepuluh pertandingan paling akhir mereka di gelaran Premier League, The Foxes raih 5 kali kemenangan dan 4x seimbang. Mereka cuman menelan sekali kekalahan pada sepuluh pertandingan itu.

West Ham Naik dan Arsenal Naik Kelas

Di papan tengah, kenaikan rangking paling banyak dirasakan West Ham. Mereka naik dari rangking keduabelas ke status enam. Ini pasti tidak terlepas dari perolehan West Ham yang raih enam kemenangan, tiga hasil seimbang, dan sekali kekalahan dalam sepuluh pertandingan paling akhir mereka.

Baca Juga:  Partai putaran kedua set semi-final Coppa Italia di antara Juventus menantang Inter Milan

Kecuali West Ham, di papan tengah ada juga Arsenal. The Gunners bisa lolos dari papan bawah dan naik dua rangking, tempati rangking ke-9 klassemen akhir dalam perkiraan Infogol.

Southampton Merosot

Manchester United 9-0 Southampton, Premier League 2020/21 © Pool lewat AP
Bila Arsenal dan West Ham maju ke papan tengah, tidak begitu hal dengan Southampton. The Saints malah merosot dari papan tengah ke papan bawah.

Dalam perkiraan terkini yang dikeluarkan Infogol, mereka ada di rangking ke-13 klassemen akhir Premier League 2020/2021. Mereka turun lima rangking dari perkiraan awalnya, yang ada di rangking delapan.

Baca Juga :

100% Menang Banyak Dalam Judi Online Tembak Ikan Dengan Langkah Ini!

Bermain Slot Game Online Uang Asli Melalui HP Android

3 Tips Jitu Menemukan Agen Sbobet Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *