Breaking News

Pelatih Persija Jakarta Sadar Performa Marko Simic Menurun

Pelatih Persija Jakarta Sadar Performa Marko Simic Menurun

Pelatih Persija Jakarta Sadar Performa Marko Simic Menurun – Mepetnya waktu planing untuk berlaga di Piala Menpora yang menjadi pemicu Simic tampil kurang optimal. Permainan striker Marko Simic, di semi-final Piala Menpora 2021, jadi perhatian. Dia dipandang tidak memberi kontributor optimal untuk Macan Kemayoran.

Simic tidak berhasil membobol gawang PSM Makassar dalam dua leg semi-final dimainkan. Walau sebenarnya, dia memperoleh beberapa peluang untuk mencatat namanya di papan score.

Bahkan juga, Simic tidak berhasil jalankan pekerjaannya sebagai pelaksana eksekusi pada beradu penalti, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4). https://slot88.bcz.com Mujur beberapa pemain yang lain bekerja secara benar hingga Persija meraih kemenangan dengan score 4-3.

Pelatih Persija Jakarta Sadar Performa Marko Simic Menurun

Pelatih Persija Jakarta Sadar Performa Marko Simic Menurun

“Simic ialah pemain bagus. Ia pemain utama di dalam team, punyai bentuk bagus. Memang di Piala Menpora ini belum sesuai dengan Simic yang dulu,” kata pelatih Persija Sudirman.

Sudirman percaya seiring waktu berjalan, Simic akan kembali memperlihatkan jati dianya sebagai striker hebat. Karena itu, dia minta khalayak tidak cemas dengan kondisi sekarang ini.

Ditambah, sepanjang Piala Menpora dikerjakan Simic bukanlah benar-benar tidak cetak gol. Bandar Slot Game Online Terlengkap Pemain sepak bola asal Kroasia itu telah 2x mencabik gawang musuh.

“Penyiapan kami cuman dua minggu, saya berpikir di depan Simic akan mendapati perform terbaik. Ini ialah kompetisi sama waktu yang sedikit,” tutur suksesor Sergio Farias itu.

Artikel diteruskan di bawah ini Disamping itu, Bandar Slot Sudirman tidak ingin memusingkan dengan kritik yang diberi untuk dianya. Permainan Persija dipandang monoton sejak digenggamnya.

“Di sini, saya kasih tahu bagaimana triknya menang, bukan bermain bagus, Judi Slot bukan kuasai lapangan. Pokoknya masu lapangan dengan arah satu, memenangi laga,” katanya.

Baca Juga:  Liverpool Sudah Resmikan Ibrahima Konate

Pada laga final, Persija menanti juara dari tanding Persib Bandung versi PSS Sleman. Ke-2 club itu sama-sama bertemu pada putaran kedua semi-final, di Stadion Manahan, Solo, ini hari (19/4).