Breaking News

Presiden PSG Tidak Menyesal Pecat Tuhel

Presiden PSG Tidak Menyesal Pecat Tuhel

Presiden PSG Tidak Menyesal Pecat Tuhel – Thomas Tuhel sanggup raih Liga Champions dengan Chelsea. Presiden PSGNasser Al-Khelaifi memperjelas bila faksinya tidak menyesal pernah mengeluarkan Tuhel dari bangku pelatih.

Sudah diketahui, Tuhel dikeluarkan PSG di bulan Desember tahun kemarin. Tempatnya selanjutnya diganti oleh Mauricio Pochettino.

Tuhel lalu tergabung dengan Chelsea pada Januari kemarin. Ia isi status manager yang ditinggal oleh Frank Lampard, Pria dari Jerman ini di luar sangkaan sanggup mengangkat perform Chelsea dalam saat yang relatif cepat. Ia sukses bawa The Blues memenangkan gelar Liga Champions.

Presiden PSG Tidak Menyesal Pecat Tuhel

Sementara PSG? Club asal Prancis itu tidak berhasil menjaga gelar Ligue 1 dan tersisih di semi-final Liga Champions.

Baca Juga Ya: AC Milan Disodori Tarik Tiemoue Bakayoko Kembali

Turut Suka

Tuhel cuman sanggup bawa PSG tampil di final Liga Champions tahun kemarin. Al-Khelaifi ikut suka dengan kesuksesan Tuhel raih Liga Champions bersama Chelsea.

“Apa permasalahannya PSG? Apa lebih susah untuk meraih kemenangan di Paris? Saya tidak paham. Ini Paris, kemungkinan ada semakin banyak penekanan di tim-tim besar,” kata Al-Khelaifi ke L’Equipe.

“Saya tidak menjelaskan Chelsea bukan club luar biasa, mereka patut menang. Kemungkinan Thomas belajar pada kisah hidupnya tahun kemarin di final? Ini pasti sebagai nilai lebih. Baik untuk mereka.”

Tidak Menyesal

Al-Khelaifi memperjelas jika faksinya benar-benar tak pernah menyesali ketetapannya mengeluarkan Tuhel, “Menyesal? Tidak sama sekalipun. Kami tidak menyesal, kami harus menyaksikan di depan.”

Baca Juga:  Gubernur Banten Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo