Breaking News

Raheem Sterling Tidak mau Masuk Tottenham

Raheem Sterling Tidak mau Masuk Tottenham

Raheem Sterling Tidak mau Masuk Tottenham – Bintang Manchester City, Raheem Sterling diberitakan tidak mempunyai minat untuk keluar ke Tottenham sebagai pelicin transfer Harry Kane pada panas musim ini.

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, Manchester City beritanya makin serius mengincar tanda-tangan Kane dengan siap melontarkan penawaran sebesar 100 juta poundsterling.

Berita menyebutkan jika Manchester City siap juga memberinya beberapa pemainnya, terhitung Sterling ke Spurs supaya siap melepaskan Kane ke Etihad Fase.

Raheem Sterling Tidak mau Masuk Tottenham

Penampikan Sterling

Sekarang, ESPN mengeklaim jika Sterling tidak berminat untuk berpindah ke Tottenham, walau sejauh paruh ke-2 musim 2020/21 tempo hari dia tidak lagi jadi starter reguler di tim Pep Guardiola.

Keadaan itu sempat membuat Sterling dipercaya ingin keluar dari Manchester City pada panas musim ini. Beberapa pilihan juga terbuka untuk pemain 26 tahun, terhitung kembali lagi ke club lama waktunya, Liverpool.

Bila akan pergi dari Etihad Fase, karena itu Sterling ingin supaya transfer itu memang untuk dirinya, bukan sebagai sisi persetujuan transfer pemain lain.

Sterling Berkilau di Euro 2020

Sesudah jalani musim yang kurang menyenangkan walau Manchester City jadi juara Premier League, Sterling sekarang bangun bersama tim Inggris di Euro 2020.

Dari 3 yang telah dijalani, Sterling sukses cetak 2 gol dan sekalian jadi pahlawan kemenangan The Three Lions dalam dua pertandingan, yaitu menantang Kroasia dan Republik Ceko.

Baca Juga:  Atletico Madrid Naikkan Mahar Transfer Kieran Trippier