Breaking News

Rossoneri Dipermalukan Di San Siro

Rossoneri Dipermalukan Di San Siro

Rossoneri Dipermalukan Di San Siro – AC Milan tidak sanggup raih point saat melayani Sassuolo hingga tidak berhasil memotong jarak dengan Inter. AC Milan diminta menyerah di kandang sendiri saat melayani Sassuolo dalam pertandingan kelanjutan Serie A Italia pagi hari barusan (22/4).

Giacomo Raspadori jadi pahlawan team tamu sesudah masuk di set ke-2 dan cetak brace untuk mengubah posisi yang awalnya Milan unggul lebih dulu lewat gol Hakan Calhanoglu di paruh pertama.

Ke-2 team mengaplikasikan permainan cukup terbuka dengan beberapa kesempatan langsung terbentuk pada awal laga.

Baca Juga:  https://bandar-poker-baik.makewebeasy.co/

Rossoneri Dipermalukan Di San Siro

Rossoneri Dipermalukan Di San Siro

Usaha individi Diogo Dalot bisa diredam, sementara Gianluigi Donnarumma diminta lakukan pengamanan dengan kaki saat memperhitungkan tendangan Jeremie Boga di tiang dekat.

Gol pada akhirnya terbentuk saat pertandingan mencapai 1/2 jam,  Bandar Slot Terpercaya Di Indonesia Calhanoglu melepas shooting meliuk ke sudut atas gawang yang tidak dapat dicapai penjaga gawang.

Sassuolo tingkatkan penekanan sesudah ketinggalan, tetapi keterdisiplinan pertahanan Rossoneri membuat set pertama usai 1-0 untuk tuan-rumah.

Artikel diteruskan di bawah ini Sassuolo lakukan tiga penggantian pemain saat laga berjalan satu jam, diantaranya masukkan Giacomo Raspadori sebagai pahlawan kemenangan team tamu.

Pemain berumur 21 tahun itu menyamai score di menit ke-76, shooting Jeremy Toljan yang membelok, ke arah Raspadori yang selanjutnya tanpa kekeliruan membobol gawang Milan.

Enam menit berlalu,  Bandar Slot Game Online Terlengkap Raspadori mencatat gol ke-2 nya, dia melalui Fikayo Tomori selesai terima umpan Domenico Berardi dan mengalahkan Donnarumma.

Baca Juga:  Southampton Dapat Tekanan Jelang Hadapi The Lilywhites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *