Breaking News

Sharing Marcus Rashford: Mengakui Tidak Ada di Pucuk Perform

Sharing Marcus Rashford: Mengakui Tidak Ada di Pucuk Perform

Sharing Marcus Rashford: Mengakui Tidak Ada di Pucuk Perform – Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengaku jika dia tidak capai pucuk perform selama musim 2020/21 tempo hari, walau dia termasuk masih lumayan produktif.

Rashford keseluruhan bermain sekitar 57 kali di semua persaingan dengan menyumbangkan 21 gol dan 15 assist untuk Manchester United.

Meskipun begitu, Rashford melaluinya dengan harus meredam merasa sakit pada pundaknya. Merasa sakit itu juga masih ia alami sampai sekarang saat dia perkuat Inggris di Euro 2020.

Sharing Marcus Rashford: Mengakui Tidak Ada di Pucuk Perform

Pernyataan Rashford

Rashford menyebutkan argumen dia malas untuk mangkir sementara buat mengembalikan pundaknya pada musim 2020/21 tempo hari. Pemain 23 tahun itu cuman ingin bermain sekitar mungkin.

“Saya tidak tampil dalam perform terbaik saya. Itu terjadi semenjak awalnya musim. Saya sukses melalui musim bersama United,” tutur Rashford seperti diambil Goal International.

Baca Juga : Barcelona dan Real Madrid Dapat Taklukkan UEFA

“Saya pikir saya mempunyai 36 keterkaitan gol hingga saya tidak bisa menyaksikan ke belakang pada musim itu dan berbicara: ‘Mmm, saya semestinya ambil cuti untuk lakukan ini dan lakukan itu.’,” paparnya.

“Itu bukan langkah saya menyaksikan suatu hal.sebuah hal. Saya cuman ingin ada untuk tiap laga.” tegasnya.

Masalah Gagasan Operasi Pundak

Selanjutnya, Rashford mengulas masalah gagasan lakukan operasi pada pundaknya. Walau selama ini masih tidak ada gagasan, tapi Rashford janji sesudah ajang Euro dia akan pikirkan masalah gagasan itu.

“Beberapa dokter belum menjelaskannya. Argumen yang saya tidak paham ialah saat musim jalan, dan saat sebelum saya tiba kesini, saya mengetahui tidak ada peluang saya akan jalani operasi,” papar Rashford.

“Saya tidak paham berapakah lama operasi akan membuat saya mangkir. Saya tak pernah repot menanyakan. Saat kompetisi usai, saya akan menanyakan.” pungkasnya.

Baca Juga:  Atletico Madrid Naikkan Mahar Transfer Kieran Trippier