Breaking News

Thomas Tuchel Dituntut Segera Menangi Trofi

Thomas Tuchel Dituntut Segera Menangi Trofi

Thomas Tuchel Dituntut Segera Menangi TrofiPemilik Chelsea Roman Abramovich dikenali dengan ketidaksabarannya pada team managerial timnya dan Thomas Tuhel sekarang diperingatkan oleh bekas The Blues jika ia dapat memiliki nasib sama dengan beberapa perintisnya bila tidak selekasnya memenangi piala.

Bekas bek kiri Chelsea Wayne Bridge mengingatkan Thomas Tuhel untuk mulai memenangi gelar di Stamford Bridge atau ia akan hadapi pemberhentian sama seperti yang dirasakan perintisnya, Frank Lampard.

Manager Inggris dan legenda club Frank Lampard dikeluarkan pada Januari awalnya tahun 2021 ini sesudah 18 bulan bekerja tanpa gelar dan diganti oleh kepala pelatih Jerman itu, yang awalnya barusan kehilangan kerjanya di Paris Saint-Germain.

Thomas Tuhel sudah mempunyai awalnya yang bagus di alqudsday London Barat, memenangkan 2,07 point per laga di dalam 29 pertandingan yang sudah dilaluinya, dan pimpin The Blues untuk finis di empat besar klassemen Premier League dan mengunci ticket ke Liga Champions musim depan.

Ia sempat pernah beberapa langkah kembali untuk mengusung piala pertama kalinya bersama Chelsea, sayang selanjutnya ditaklukkan Leicester City dengan score 1-0 di final Piala FA. Untung sekarang juru strategi Jerman itu punyai satu kembali peluang untuk menyembahkan piala pertama kalinya untuk The Blues karena teamnya bakal tampil di final Liga Champions melawan Manchester City.

Wayne Brigde, yang mengetahui benar mengenai penekanan dan tuntutan gelar di Stamford Bridge, sekarang mengingatkan jika Thomas Tuhel harus mulai memenangi gelar untuk Chelsea atau memperoleh pemberhentian dari Roman Abramovich sama seperti yang dirasakan Frank lampard.

Ia menjelaskan ke Bettingexpert.com, “Bila ia bertahan, ia harus mulai memenangi piala, tapi saya tidak berpikiran ada beberapa penekanan dalam soal apa yang sudah ia raih selama ini dalam soal di mana Chelsea ada. Ada selalu penekanan dalam laga besar, Anda tidak mau kalah dan Tuhel akan tekan dirinya untuk menang.”

Baca Juga:  Manchester United Cepat Untuk Perburuan Raphael Varane